Minggu, 29 April 2012

DREAM HIGH 2

Profile
TV Show: Dream High 2
Revised romanization: Deurim Hai 2
Hangul: 드림하이 2
Director: Lee Eung-Bok, Mo Wan-Il
Writer: Heo Sung-Hye, Jang Eun-Mi
Network: KBS2
Episodes: 16
Release Date: January 30, 2012 -- March 20, 2012
Runtime: Mon & Tue 21:55
Language: Korean
Country: South Korea

Alur

Kirin Sekolah Tinggi Seni telah diambil alih oleh Oz Hiburan Karena kebangkrutan keuangan. Oz Hiburan kemudian transfer lebih bintang sendiri idola untuk Kirin Tinggi untuk menghindari hukum yang membutuhkan penghibur di bawah usia untuk belajar untuk waktu yang ditetapkan. Persaingan Antara kemudian brews Kirin terganggu mahasiswa di Sekolah Tinggi Seni Rupa dan kemudian baru ditransfer dari Oz Hiburan berhala.

Shin Hae-Sung (Kang So-Ra) Kirin masuk Sekolah Tinggi Seni dengan skor ujian tertulis tinggi, tetapi nilai kinerja yang buruk. Dia kemudian bertemu sesama siswa Yoo Jin-Jin (Jinwoon) dan JB (JB), WHO membuat dia Sadarilah bagaimana musik menyenangkan dapat. ACTED Jin Yoo Jin ketika ia masih anak muda. Sekarang, dia adalah mahasiswa bermasalah memimpikan Menjadi Bintang Rock. Dia mencoba untuk menyembuhkan rasa sakitnya Akibat perceraian orangtuanya melalui musik.

.................

(Ep.1) Rian (Park Ji-Yeon) adalah schooting adegan dengan aktor. Kinerja Rian adalah miskin, tetapi manajernya dengan cepat membawanya ke janji berikutnya. Mereka tidak punya banyak waktu, karena UU baru mulai berlaku hari itu dibutuhkan penghibur di bawah umur untuk belajar 20 jam per minggu dan bekerja paling lambat 10 AM.

Di sebuah stasiun TV, Ji Hyun-Soo (Kahi) dari Ontertainment Oz dan anggota staf untuk program ini menunggu untuk TV musik idola boy band Eden tiba. JB (JB) sampai di sana tepat waktu, tetapi rekannya dari Eden, Si-Woo (Park Joon-Seo), terlambat. Hari ini adalah pertama kalinya mereka melakukan sebuah lagu dari album baru mereka. Ji Hyun-Soo menegaskan Eden terakhir harus Muncul di program musik, tapi anggota staf mengatakan itu berisiko karena hukum baru. Beberapa menit sebelum pukul 10 malam, Si-Woo akhirnya tiba. Si-Woo Menceritakan JB untuk mendengarkan lagu ini pada pemutar musiknya.

Sementara itu, Shin Hae-Sung (Kang So-Ra) adalah di antara penonton, menunggu untuk melihat Eden melakukan. Shin Hae-Sung kemudian menyelinap ke belakang panggung daerah untuk mendapatkan tanda tangan. Di gang, dia menabrak sebuah band anak Eden. JB berjalan pergi darinya, tapi kemudian berubah kembali sekitar untuk meminta Shin Hae-Sung untuk mengunci Oz Hiburan Presiden Lee Kang-Chul (Kim Jung-Tae) di kamarnya. Sementara Shin Hae-Sung adalah melakukan yang terbaik untuk mengunci pintu Lee Kang-Chul itu, Eden yang terjadi di panggung dan melakukan. Ini sekarang jam 10 AM. Eden telah melanggar undang-undang baru untuk penghibur di bawah umur.

Jin Yoo Jin (Jinwoon) adalah melakukan di jalan dengan sebuah band jalanan. Dua polisi kemudian meminta untuk melihat ID Jin Yoo Jin. Anak-anak sekarang bahkan tidak bisa melakukan di jalanan setelah 10 AM. Yoo Jin Jin Menceritakan polisi Bahwa dia akan mendapatkan ID keluar dari tasnya dan hasil untuk Larilah dari polisi.

Di depan asrama di Sekolah Tinggi Seni Kirin, Jin Yoo Jin melempar sebuah batu kecil di jendela, tapi tidak ada yang bangun. Dia kemudian melihat Shin Hae-Sung Tippy-toeing untuk backdoor. Yoo Jin Jin mengikutinya. Shin Hae-Sung memiliki kunci untuk pintu dan Mereka Mampu masuk ke dalam. Shin Hae-Sung kemudian tertangkap oleh guru-Min Yang Jin (Park Jin-Young), sedangkan Yoo Jin Jin adalah Mampu Larilah.

Eden anggota memasuki kantor JB Hiburan Oz. Lee Kang-Chul, presiden OZ Hiburan, JB Itu Menceritakan Karena Penampilan mereka malam itu, dan kelompok gadis idola Eden HershE sekarang dilarang dari stasiun TV. JB Lee Kang-Chul Menceritakan Itu lagu baru mereka disalin dari lagu lain dan jika Mereka melakukan lagu, Eden akan menjadi lelucon. JB juga Menceritakan Lee Kang-Chul Bahwa dia ingin melakukan solo dan sakit merawat Si-Woo. Lee Kang-Chul Menceritakan JB ia dapat melakukan solo dalam 6 bulan. Sementara itu, Eden mitra Si-Woo adalah di luar kantor dan Hears Percakapan mereka. JB dan Si-Woo mulai berdebat.

OZ Hiburan Presiden Lee Kang-Chul kini telah diambil alih Sekolah Tinggi Kirin, untuk memiliki penutup untuk penghibur kelompok idolanya di bawah umur dari hukum baru dan itu kelompoknya dapat melakukan di luar negeri. Sekolah Tinggi Seni Kirin telah melalui tiga bertahun-tahun diabaikan dan salah urus sejak Jung-Wan Joo (Kwon Hae-hyo) Menjadi prinsip sekolah.

Sementara itu, Shin Hae-Sung pergi ke Oz Hiburan untuk ikut audisi. Karena undang-undang baru, anggota staf melewati semua Calon di bawah umur. Oz Enterianment karyawan Ji Hyun-Soo juga Menceritakan Shin Hae-Sung Itu bernyanyi menyebalkan. Di ruang depan di Oz Hiburan, Shin Hae-Sung kemudian melihat sebuah poster untuk kontes penyanyi-penulis lagu. Kontes ini tidak memiliki batasan umur, sehingga Shin Hae-Sung memutuskan untuk mengajukan permohonan untuk kontes.

Kemudian, Shin Hae-Sung memiliki makan malam bersama ayahnya, yang adalah pelayan di Cheongju. Ayahnya ingin Shin Hae-Sung menjadi menteri seperti dia dan masuk seminari. Shin Hae-Sung berjalan keluar dari restoran dan kembali ke Sekolah Tinggi Seni Kirin.

Keesokan harinya di Kirin Tinggi, Shin Hae-Sung Yoo Jin Jin ACK untuk mengedit musik yang ia dibuat untuk kontes penyanyi-penulis lagu. Yoo Jin Jin adalah baik dalam menghasilkan musik dan bahkan menjual musiknya untuk siswa lain Membutuhkan itu untuk pekerjaan rumah mereka. Jin Yoo-Jin akhirnya setuju untuk mengedit musik, tapi hanya jika dia menganggap itu ada gunanya. Setelah mendengarkan musiknya, Yoo-Jin Jin Menceritakan padanya bahwa dia tidak ingin bekerja pada musiknya dan melihat ke bawah pada dirinya untuk bercita-cita untuk Menjadi penyanyi idola.

Oz Hiburan Presiden Lee Kang-Chul anggota mengambil JB ke Eden Kirin Tinggi. Lee Kang-chul pergi ke ruang prinsip dan Kepala Menceritakan Jung Joo-Wan Bahwa ia kini telah mengambil kepemilikan Kirin Tinggi. JB berjalan mengelilingi kampus dan akhirnya berdiri di luar studio sekolah. Dia sengaja mendengar percakapan Antara Jin Yoo-Jin dan Shin Hae-Sung.

JB berpikir kembali ke masa lalu ketika ia mengikuti audisi untuk masuk Sekolah Tinggi Seni Kirin. Saat itu, Yoo-Jin Jin meber JB dan Eden berada di ruangan yang sama menunggu untuk memiliki audisi mereka. Di depan prinsip, Yoo Jin-Jin adalah percaya diri dalam Kemampuan musik dan ingin memainkan musik rock. JB, di sisi lain, adalah terasa goyah dan ia ingin Disebutkan Itu Menjadi penyanyi idola. Karena itu, Jin Yoo Jin memandang rendah JB. Sekarang, JB masuk ke studio untuk menghadapi Jin Yoo Jin.

Catatan
Alur cerita untuk "Dream High Season 2" akan mengikuti siswa baru di High Dream.
Casting untuk "Dream High Season 2" diharapkan selesai sekitar tahun pertengahan November, 2011. Film itu diperkirakan akan dimulai Desember, 2011.
Bakat lembaga SM Entertainment, KEYEAST dan JYP bekerja sama untuk menghasilkan drama seri.
Pada November 24, 2011 SM Entertainment mengumumkan mereka putus produksi untuk "Dream High 2" karena jadwal sibuk seniman mereka.
"Dream High Season 2" mengambil alih Mon KBS2 & Tue 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh "Otak" dan akan digantikan dengan "Hujan Cinta" pada tanggal 26 Maret 2012.
Film dimulai tanggal 15 Desember 2011 di Gyeonggi-do, Korea Selatan.
Pada 17 Desember 2011 pembacaan skenario pertama terjadi di sebuah restoran di Gangnam, Seoul.
Episode 1 akan menampilkan penampilan cameo oleh band "BandToxic," pemenang KBS2 program musik "​​Band Top" dan aktor Kim Soo-Hyun, aktor utama dari musim 1 dari "Dream High". Karakter Kim Soo-Hyun sekarang menjadi terkenal di dunia K-pop bintang dan telah menjadi pemenang Korea pertama di Grammy Awards.
Episode 1 juga akan menampilkan penampilan cameo oleh penyanyi / aktris yang bermain IU Kim Pil-Suk di musim 1. Penampilannya melibatkan tokoh utama perempuan Shin Hae-Sung yang pergi ke stasiun penyiaran untuk menonton idola boy band Eden melakukan. Di stasiun ia bertemu Kirin Tinggi alumni Pil-Suk dan meminta tanda tangannya. Cameo Aktris IU terjadi secara kebetulan ketika dia dihentikan oleh pembuatan film mengatur untuk menyapa dan kemudian diminta untuk memfilmkan penampilan cameo.
Episode 9 penyanyi Yeeun dari gadis "Wonder Girls" kelompok membuat penampilan cameo bermain sendiri. Dalam episode, Yeeun mendorong Hae-Sung (Kang So-Ra) untuk menjadi lebih percaya diri.
Episode 15 fitur penampilan tamu Bae Suzy dan anggota lain dari kelompok gadis "Miss A". Bae Suzy akan memainkan dirinya sendiri dan mendorong kinerja "Idol Super" kelompok terbentuk dari Kirin Tinggi.
Terkait judul:
Dream High (KBS2 / 2011)

STUDENTS @KIRIN HIGH
    http://asianwiki.com/Kang_So-Ra
    http://asianwiki.com/Jinwoon
  http://asianwiki.com/Park_Ji-Yeon
  http://asianwiki.com/Hyorin
  http://asianwiki.com/Ailee
  http://asianwiki.com/JB
  http://asianwiki.com/Park_Seo-Joon
  http://asianwiki.com/Yoo_So-Young
  http://asianwiki.com/Kim_Ji-Soo
  http://asianwiki.com/Jr
  http://asianwiki.com/Jung_Yeon-Joo

Additional Cast Members:
Yoon Hee-Seok - Composer Shin Jae-In
Kim Soo-Hyun - Top star who plays a character Song Sam-Dong (ep.1)
IU - Kim Pil-Suk (ep.1)
BandToxic - cameo (ep.1)
MY NAME - Idol boy group (ep.2)
Yeeun - Yeeun (ep.9)
Bae Suzy - Suzy (ep.15)
Miss A - (ep.15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar