Minggu, 22 April 2012

CELINE DION


CELINE DION


Penyanyi Celine Dion lahir 30 Maret 1968, di Quebec, Kanada. Pada usia 18, Dion telah merekam sembilan album dan memenangkan penghargaan Banyak Perancis. Ia merekam album pertamanya bahasa Inggris, Unison, pada tahun 1990. Terobosan nyata Dion menjadi bintang musik pop datang pada tahun 1992 ketika ia merekam tema untuk memukul animasi Kecantikan Disney, fitur dan monster. Lagu ini menjadi sebuah No. Sebuah smes

Singer. Lahir 30 Maret 1968, di Charlemagne, Quebec, Kanada. Anak bungsu dari 14 anak dari Adhemar dan Therese Dion, ia dibesarkan di sebuah keluarga erat musik. Orangtuanya membentuk kelompok bernyanyi, Keluarga Dion, yang melakukan tur Kanada Celine ketika sepi bayi. Mereka kemudian membuka sebuah piano bar, di mana lima tahun Celine akan melakukan untuk menyenangkan pelanggan.

Pada usia 12, Dion rekaman demo tape dari lagu yang ditulisnya bersama ibunya. Mereka mengirim rekaman itu ke manajer dan produser Rene Angelil, yang menangani karir penyanyi Perancis populer Ginette Reno. Setelah mendengar rekaman itu dan mengundang Dion untuk melakukan untuk dia secara pribadi, Angelil menandatangani nya segera dengan syarat bahwa ia akan memiliki kontrol penuh atas karirnya. Dia menggadaikan rumah nya sendiri untuk membiayai album debutnya, La Voix du bon Dieu (Suara Tuhan).

Pada usia 18, Dion telah merekam sembilan album dan memenangkan penghargaan Perancis Banyak Felix dan Juno (setara Kanada Grammy). Pada tahun 1988, dia memenangkan Kontes Euro Visi Lagu di Dublin, Irlandia, dan penampilannya disiarkan secara langsung di negara-negara di seluruh Eropa, Timur Tengah, Australia, dan Jepang. Setelah rasa internasional pujian, Dion mulai mencari ke selatan, dan bintang Amerika. Ia merekam album pertamanya bahasa Inggris, Unison, pada tahun 1990. Seperti kebanyakan album bahasa Inggris-nya, itu adalah bekerja sama dengan penulis lagu-arranger-musisi David Foster. Didorong oleh tunggal atas lima "Di mana Apakah My Heart Kocok Sekarang," terjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia Unison. Terobosan nyata Dion menjadi bintang musik pop datang pada tahun 1992 ketika ia merekam tema untuk Kecantikan fitur hit animasi Disney and the Beast, berduet dengan Peabo Bryson. Lagu ini menjadi sebuah No. 1 smash, memenangkan kedua Grammy dan Academy Award untuk. Ini adalah fitur pada album kedua bahasa Inggris-nya, Celine Dion, Yang menjadi catatan emas pertamanya di Amerika Serikat dan terjual lebih dari 12 juta kopi internasional. Keberhasilan tak terbantahkan dari usahanya sendiri berjudul, jadi yang tidak termasuk keduanya. 1 hit, "Jika Anda Ditanyakan Aku Untuk," Dion diizinkan untuk memulai tur pertamanya headlining di Amerika Serikat.

Sehingga di Amerika

Dion cepat memanfaatkan ketenaran barunya, melepaskan top-selling Warna My Love pada tahun 1993. Album ini memamerkan kekuatan balada romantis yang Dion telah menjadi dikenal, termasuk "Ketika saya Jatuh Cinta" (fitur pada soundtrack untuk film hit Sleepless in Seattle), "The Power of Love," dan "Karena Anda Loved Me" (dari soundtrack untuk sentimental Robert Redford, Up Close dan Pribadi).

Pada tahun 1994, Dion gembira bergabung hidupnya pribadi dan profesional ketika ia dan Angelil menikah. Angelil, 26 tahun lalu, Sr, telah menceraikan istri keduanya selama tahun 1980, dan ia dan Dion telah memulai hubungan romantis setelah ia beralih ke 19 Terlibat pada tahun 1991, pasangan ini mengikat simpul di rumah MontrealNotre Dame Basilica, dalam sebuah upacara rumit yang dirayakan di seluruh Kanada.

Bintang internasional Dion telah dipadatkan oleh kinerja nya "The Power of Dream," pada Olimpiade 1996 di Atlanta, Georgia. Pada tahun yang sama, Dion yang Falling Into Anda memenangkan Grammy Awards untuk Album of the Year dan Album Pop Terbaik. Tahun berikutnya, bagaimanapun, akan terus kemuliaan yang lebih besar untuk Dion dengan merilis film blockbuster Titanic,
dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, yang Dion menyanyikan lagu tema, "My Heart Will Go On." Pada saat film meraup catatan jumlah nominasi Oscar (itu menang 11, termasuk Best Song), balada Dion telah menjadi mana-mana di stasiun radio di seluruh dunia. Termasuk di kedua album soundtrack Titanic dan sendiri Dion Mari Bicara Tentang Cinta, "My Heart Will Go On" didorong baik untuk 2 slot No 1 dan No pada tangga album Billboard dan 50 juta gabungan catatan terjual di seluruh dunia. Mari Bicara Tentang Cinta juga menampilkan kolaborasi dengan orang-orang seperti Barbra Streisand, Luciano Pavarotti, Bee Gees, dan Bryan Adams.
Kanada Diva
Dion menerima Pesanan Nasional Quebec, kehormatan provinsi-nya tertinggi, pada bulan April 1998. Belakangan tahun itu, ia muncul bersama Aretha Franklin, Mariah Carey, Gloria Estefan, Shania Twain dan pada profil tinggi divas televisi konser Live (1998) pada VH-1. Sementara tur tanpa henti dan merekam beberapa album (termasuk S'il Suffisait d'Aimer dan album liburan, Ini Apakah Waktu Khusus), Dion dihargai dengan baik di Billboard Music Awards pada akhir 1998, di mana dia memenangkan enam penghargaan termasuk Artist Album dari Tahun dan Album of the Year untuk Bicara Mari Tentang Cinta. Luas nya 14-negara wisata, yang telah dimulai pada musim panas tahun 1998, memuncak dalam konser gala di Montreal pada tanggal 31 Desember 1999, untuk menghormati milenium baru.

Pada bulan-bulan pertama tahun 2000, Dion mengumumkan bahwa ia mengambil cuti dari karirnya untuk fokus pada keluarganya. Dia dan Angelil telah berusaha untuk memiliki anak selama bertahun-tahun, dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan fertilisasi in vitro untuk hamil. Pada bulan Mei 2000, Dion menjalani dua operasi kecil di klinik kesuburan di New York dalam rangka meningkatkan peluangnya untuk hamil. Usahanya itu berhasil, dan pada tanggal 25 Januari 2001, Dion melahirkan seorang anak, Rene-Charles. Dia telah mengungkapkan dalam wawancara bahwa ia tersimpan lain telur dibuahi di klinik kesuburan dan berencana suatu hari nanti untuk memberikan anaknya saudara. Dia mengumumkan ia hamil anak kembar pada tahun 2010 dan pada usia 42, Dion melahirkan anak laki-laki kembarpada tanggal 23 Oktober 2010. Angelil, yang didiagnosis dengan kanker kulit pada tahun 1999, sekarang dalam pengampunan.


Saya tahu beberapa fakta tentang Celine bahwa Anda mungkin tidak tahu dan saya hanya ingin berbagi dengan Anda.
-Kita semua tahu bahwa Celine memiliki 13 saudara kandung dan berikut adalah nama-nama mereka dan ulang tahun:
-> Denise Dion - 16 Agustus 1946
-> Clement Dion - November 2, 1947
-> Claudette Dion - 10 Desember 1948
-> Liette Dion - 8 Februari 1950
-> Michel Dion - 18 Agustus 1952
-> Louise Dion - September 22, 1953
-> Jacques Dion - 10 Maret 1955
-> Daniel Dion - November 29, 1956
-> Ghislaine Dion - 28 Juli 1958
-> Linda Dion - 23 Juni 1959
-> Manon Dion - 7 Oktober 1960
-> Paulus Dion - April 3, 1962
-> Pauline Dion - April 3, 1962
-> Celine Dion - 30 Maret 1968
-Celine bernama setelah sebuah lagu yang berjudul "Dis-moi Céline" oleh Hugues Afray
-Celine mencintai sepatu ia memiliki lebih dari 3000 pasang! Dia bahkan membeli sepatu yang bahkan tidak cocok, dia membelinya selama dia menyukainya.
-> Ukuran sepatunya adalah 8
Anak-Celine Rnen-Charles lahir 3 minggu lebih awal di 1:00 pagi pada tanggal 25 Januari, 2001 di Florida, pada berat £ 6
-Celine lahir pada tanggal 30 Maret 1968, Pada 12:30 di Charlemagne, Quebec, Kanada, pada berat 8 dan setengah pon
-Barbara Steisand dan Ibu Celine adalah idola Celine terbesar
- Ibu> Celine, Therese, menulis lagu pertama Celine Ce n'était qu'un Rive (itu hanya mimpi) (lagu favorit Celine)
-> Celine harus bernyanyi duet dengan Barbara dalam lagu Tell Him ditulis oleh Celine teman David Foster
-Celine suka katak
-Rene adalah orang pertama dan hanya Celine pernah mencintai
-Celine dan Rene ciuman pertama adalah pada tanggal 30 April 1988, setelah Celine telah memenangkan Eurovision
-Celine kesayangan olahraga golf jika
-Celine menikmati makan junk food
-Celine belajar bahasa Inggris hanya dalam 3 bulan!
-David memiliki kesempatan untuk melakukan lagu "My Heart Will Go On" dengan Celine tapi dia menolaknya seperti Celine pertama lakukan, tetapi hari ini dia mengatakan dia masih tidak menyukainya
-Celine tidak menulis lagu sendiri tapi kadang dia akan bersama-menulis atau dia akan mengubah musik atau lirik dari lagu tersebut
-Hari yang Celine menikah, mereka harus menjahit bagian kepala hingga rambutnya dan ketika mereka melepasnya, ia mulai berdarah tapi dia bilang itu semua sia-sia
Keluarga Celine merokok
Keluarga penggunaan-Celine untuk makan malam mereka dengan satu piring kemudian kemudian ketika mereka selesai mereka flip piring sekitar dan akan makan hidangan penutup dengan bagian bawah piring



Céline Dion (lahir 30 Maret 1968) adalah seorang penyanyi Kanada, penulis lagu sesekali, aktris, dan pengusaha.
Celine tercatat di # 20 di Selebriti majalah Forbes 100 tahun 2007.
Celine adalah Deal or No Deal besar dan Dancing with the Stars fan sampai-sampai dia ingin menjadi pesaing di Dancing with the Stars.
Celine Dion menyanyikan lagu yang ditulis oleh Pangeran. Ini adalah sukses yang populer pada tahun 90-an berjudul 'Dengan Air Mata Ini', yang ditampilkan dalam album 'Celine Dion'.
Di album 'D'eux', Celine menyanyikan dua duet dengan Jean-Jacques Goldman produsernya. Lagu-lagu adalah 'Les Derniers Seront les Premiers' dan 'J'irai ou tu Iras.
Celine Dion telah dilakukan bersama-sama dengan tenor Andrea Bocelli di lagu 'Doa'. Ini adalah fitur pada tahun 1998 album "Ini adalah Waktu Khusus '.
Celine melahirkan seorang putra, Rene-Charles Angelil setelah menjalani perawatan kesuburan.
Lagu pertama yang pernah dicatat Celine'd ditulis oleh ibunya, salah satu saudara-dirinya ketika ia baru berusia 12.
Untuk album Perancis, ia kebanyakan bekerja dengan produser Luc Plamondon dan Jean-Jacques Goldman.
Lagu terkenal Celine Dion "Karena Anda Loved Me 'tidak memenangkan Academy Awards 1996. Lagunya kalah soundtrack Evita itu, "Anda Harus Loved Me ', yang dilakukan oleh Madonna.
Dua dari lagu Celine telah memenangkan Academy Awards, satu untuk 'Beauty and the Beast', duet ia dilakukan dengan Peabo Bryson (1991), dan satu untuk 'Titanic' (1997).
Album Celine Pada perubahan ne pas bersertifikat tiga kali platinum di Kanada (2006).
Lagu Celine "My Heart Will Go On" adalah fitur pada soundtrack Titanic.
Celine adalah fitur dalam album di album Piala Dunia FIFA.
Celine Dion memiliki majalah sendiri.
Celine memiliki lini parfum sendiri. Salah satu aroma disebut "Milik".
Celine Dion adalah 5 kaki 7,5 inci (1,71 meter).




1 komentar: